sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 08:21 WIB

'Godin 2-0' Muncul di Giuseppe Meazza

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Diego Godin mencetak satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Juan Medina/Reuters) Diego Godin mencetak satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Juan Medina/Reuters)
Milan - Ada pemandangan menarik di Giuseppe Meazza saat Inter Milan menjamu Rapid Vienna di Liga Europa. Ada fans memakai seragam Inter dengan tulisan 'Godin 2-0'.

Inter menjamu Rapid di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB, Nerazzurri menang 4-0 untuk lolos ke 16 besar dengan agregat 5-0.

Di tribun, ada penampakan suporter yang memakai seragam Inter dengan tulisan 'Godin 2-0' di bagian punggung. Apa maksudnya?


Tulisan tersebut diyakini tak cuma untuk menyambut kedatangan Diego Godin musim depan. Inter memang kabarnya jadi yang terdepan untuk mendapatkan Godin yang kontraknya bersama Atletico Madrid habis akhir musim ini.

Skor 2-0 di jersey tersebut juga untuk merayakan gol Godin ke gawang Juventus. Sehari sebelumnya, Godin mencetak satu gol untuk membantu Atletico menang 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Soal transfer Godin, Inter memberi indikasi bahwa bek asal Uruguay itu memang akan segera merapat. Direktur Inter Beppe Marotta menyatakan bahwa negosiasi sudah sampai tahap lanjut.

"Saya senang, kami ada di tahap lanjut negosiasi dan menyenangkan melihat Godin mencetak gol kemarin (ke gawang Juventus di Liga Champions)," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Sisanya, katakan saja bahwa saya sangat optimistis dan percaya bahwa kami akan bisa segera membuat pengumuman resmi," katanya.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed