sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Mar 2019 07:22 WIB

Dortmund Harus Yakin Bisa Mencapai Hal-hal yang Mustahil

Randy Prasatya - detikSport
Bourssia Dortmund harus main dengan penuh keyakinan. (Foto: Maja Hitij/Getty Images) Bourssia Dortmund harus main dengan penuh keyakinan. (Foto: Maja Hitij/Getty Images)
Dortmund - Borussia Dortmund harus bisa mengejar ketertinggalan tiga gol dari Tottenham Hotspur. Marco Reus menegaskan bahwa timnya harus yakin bisa melakukannya.

Dortmund kalah 0-3 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di markas Tottenham. Kini, Dortmund gantian menjamu di Signal Iduna Park, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB, dan harus bisa membalikkan keadaan untuk terus melaju.

Bukan perkara mudah membalikkan keadaan dengan defisit gol yang cukup besar. Tapi, Reus menegaskan bahwa timnya harus percaya bisa lolos ke babak selanjutnya.


"Pertandingan yang telah membuat sejarah telah dimainkan di stadion ini. Saya pikir kami berada dalam posisi untuk mencapai hal yang mustahil," kata Reus seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Penting bagi kami untuk percaya. Tentu saja, kami membutuhkan performa terbaik dan harus mengerahkan semua kemampuan. Kami harus mencetak gol pada waktu yang tepat. Penting untuk menemukan keseimbangan antara pertahanan dan serangan," sambungnya.

"Kami harus tetap positif dan terus bekerja keras. Penting untuk tidak bikin kesalahan. Kami tahu, kami selalu bisa mencetak gol," tegasnya.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com