Bale dan Pemain Lain yang Jadi Kambing Hitam Kekalahan Madrid

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 06 Mar 2019 14:39 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta - Real Madrid disingkirkan Ajax dari Liga Champions. Gareth Bale dan empat pemain lain menjadi kambing hitam kegagalan El Real itu.

Hal itu yang tersaji dalam hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh Marca. Dari 14 pemain yang ambil bagian dalam kekalahan 1-4 dari Ajax di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB, Thibaut Courtois, Casemiro, Karim Benzema, dan Bale mendapat suara tidak suka cukup banyak.

Bale mendapatkan dislike sekitar 1.200 dan cuma ada 232 likes. Dalam laga melawan Ajax, Bale bermain sebagai pengganti. Dia masuk menggantikan Lucas Vazquez yang mengalami cedera.

Selama 62 menit, Bale mencatatkan sebanyak 3 tembakan, dua mencapai sasaran. Dia cuma melakukan sebanyak 31 sentuhan.




Bale sedang tak populer di antara para pendukung Madrid. Dia bahkan dicemooh saat Madrid kalah dari Barcelona di laga leg II semifinal Copa del Rey. Pemain asal Wales itu disebut akan dijual pada musim panas mendatang.

Karim Benzema mendapatkan dislike lebih banyak dengan jumlah suara sekitar 1.300 dan ada 316 orang yang menyukai.

Pemain asal Prancis itu empat kali menembak ada dua di antaranya mencapai sasaran. Ponten Benzema yang dilansir Whoscored menunjukkan angka 6,9.

Casemiro mendapatkan dislike sekitar 1.100 dan like hanya 83. Sementara itu, Thibaut Courtois tak disukai sebanyak 1.100 kali dan mendapatkan jempol cuma 70 kali.




(cas/rin)