sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Mar 2019 04:42 WIB

Emery Sudah Pasrah Saat Arsenal Tertinggal dari Rennes

Randy Prasatya - detikSport
Arsenal kalah 1-3 dari Rennes. (Foto: Paul Childs/Reuters) Arsenal kalah 1-3 dari Rennes. (Foto: Paul Childs/Reuters)
Rennes - Arsenal kalah 1-3 dari Rennes di leg pertama 16 besar Liga Europa. Manajer Unai Emery sudah pasrah saat Meriam London tertinggal 1-2.

Arsenal unggul lebih dulu saat bertandang ke markas Rennes di Steda de la Route de Lorient, Jumat (08/03) dinihari WIB. Meriam London unggul lewat gol Alex Iwobi di menit keempat.

Petaka datang untuk Arsenal di menit ke-41 setelah Sokratis Papastathopoulos diganjar kartu kuning kedua. Rennes berhasil melesakkan gol lewat Benjamin Bourigeaud usai menyambar bola rebound dari tendangan bebas.


Babak pertama berakhir 1-1. Rennes mampu menambah dua gol di babak kedua lewat bunuh diri Nacho Monreal dan gol Ismaila Sarr jelang akhir laga.

Emery mengaku bahwa Arsenal sulit membalikkan keadaan saat gol bunuh diri Monreal. Tapi, dia masih optimis Arsenal bisa dapat hasil bagus di leg kedua.

"Ketika kami tertinggal 1-2, kami berpikir sulit untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Emery seperti dikutip dari UEFA.

"Masih ada 90 menit lagi, di depan fans kami. Kami berpikir positif. Ini bisa berbeda (di leg kedua), tetapi kami harus jauh lebih kompak," tegasnya.


(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com