sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mar 2019 07:56 WIB

Leroy Sane, Kok Tega Banget sama Mantan

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester City, Leroy Sane. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters) Pemain Manchester City, Leroy Sane. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters)
FOKUS BERITA Man City vs Schalke
Manchester - Leroy Sane berperan besar dalam kemenangan besar Manchester City atas Schalke 04. Dia juga tega melakukan perayaan gol ke gawang mantan klub.

City berpesta tujuh gol ke gawang The Royal Blues pada leg II babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB, tim asuhan Josep Guardiola menang 7-0.

Sane membukukan satu gol dan tiga assist dalam laga itu. Gol dari Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Phil Foden yang menjadi kreasi pemain asal Jerman itu. Tiga gol lain City disumbangkan oleh Sergio Aguero (dua gol) dan Gabriel Jesus.

Tak seperti pada leg I babak 16 besar, yang tak melakukan perayaan gol, Sane berselebrasi di laga kali ini. Gol itu merupakan yang ke-50 untuk klub di level senior.




Sane pun mengungkapkan dirinya begitu menikmati saat-saat bermain dengan City.

"Sangat (menikmati bermain bersama City). Sejak pertama kali saya bermain di sini, bahkan saat saya datang untuk latihan di sini," kata Sane di situs UEFA.

"Saya selalu sangat menikmati bermain karena saya mempunyai rekan setim yang fantastis, bermain dengan para pemain yang fantastis. Begitu saya berada di lapangan bersama mereka, saya selalu menikmatinya," dia menambahkan.




(cas/mrp)
FOKUS BERITA Man City vs Schalke
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com