sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mar 2019 08:33 WIB

Evra Bak Jimat Keberuntungan untuk MU dan Juventus

Randy Prasatya - detikSport
Juventus dan Manchester United ke perempatfinal Liga Champions. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Juventus dan Manchester United ke perempatfinal Liga Champions. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Patrice Evra tonton langsung comeback Manchester United dan Juventus. Evra bak jimat keberuntungan untuk dua mantan klubnya itu.

Juventus mengalahkan Atletico Madrid 3-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Hasil itu membuat Juve ke perempatfinal meski sempat kalah 0-2 di perempatfinal.

Ada Evra yang nonton langsung pertandingan ini di stadion. Hal itu diketahui lewat unggahan video Evra di Instagram untuk gol ketiga Ronaldo dari titik penalti.

Evra pernah bermain selama dua setengah musim di Juventus, sebelum akhir pindah ke Marseille pada Januari 2017.


Juventus bukan satu-satunya klub yang ditonton langsung oleh Evra di 16 besar Liga Champions. Pada sepekan yang lalu, pria 37 tahun itu juga menonton langsung pertandingan Paris Saint-German vs Manchester United di Paris pada leg kedua 16 besar.

Evra berada di tribune bersama gelandang MU, Paul Pogba. Hasil akhir pertandingan berjalan manis untuk Evra selaku mantan pemain Setan Merah.

MU berhasil membalas kekalahan 0-2 di pertemuan pertama dengan melibas PSG 3-1 lewat gol penalti Marcus Rashford di injury time. The Red Devils pun ke perempatfinal setelah unggul agresivitas gol tandang.

Hasil oke MU dan Juventus tentu membuat Evra senang, dia bahkan bak jimat keberuntungan untuk mantan klubnya.



[Gambas:Instagram]



(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed