sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mar 2019 12:40 WIB

Karena Juventus Memang Harus Percaya kepada Ronaldo

Femi Diah - detikSport
Cristiano Ronaldo harus dipercaya oleh Juventus. (Marco Bertorello/AFP) Cristiano Ronaldo harus dipercaya oleh Juventus. (Marco Bertorello/AFP)
Turin - Blaise Matuidi puas dengan kemenangan dan penampilan Juventus hingga melumpuhkan Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Diakui atau tidak, tokoh utama laga itu adalah Cristiano Ronaldo.

Juventus mengalahkan Atletico 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Ronaldo memborong tiga gol dalam laga itu.

Tiga gol itu dianggap sebagai bukti jika Ronaldo memang bisa dipercaya. Meskipun, bekas pemain Manchester United dan Real Madrid itu nol gol pada leg pertama dan membiarkan Nyonya Tua kalah 0-2.


"Saya rasa kami harus konsisten untuk tampil seperti malam ini. Saya sangat gembira di sini, dengan banyaknya pemain berkualitas, tim yang kuat, dan Cristiano Ronaldo pemain terbaik di dunia," kata gelandang Juventus, Matuidi.

"Dia menjadi pembeda di Real Madrid musim lalu dan saat ini dia bersama-sama kami. So, itulah kenapa kami mempercayainya," kata dia.

Kemampuan Ronaldo untuk membalikkan keadaan itu pun menyulut pemain Juventus lain untuk tampil habis-habisan. Matuid berharap penampilan sip di laga dengan Atletico itu berlanjut pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Semua pemain menunjukkan penampilan yang luar biasa, sungguh malam yang luar biasa," kata Matuidi seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami gembira bisa lolos ke babak perempatfinal, namun kami tetap harus menjaga laju ini dan tampil lebih bagus," kata dia.

(fem/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed