sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mar 2019 14:10 WIB

Ronaldo Hat-trick, Allegri Sampai Terheran-heran

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Massimiliano Allegri dibuat terheran-heran dengan hat-trick Cristiano Ronaldo saat Juventus menghajar Atletico Madrid (Tullio M. Puglia/Getty Images) Massimiliano Allegri dibuat terheran-heran dengan hat-trick Cristiano Ronaldo saat Juventus menghajar Atletico Madrid (Tullio M. Puglia/Getty Images)
Turin - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus di laga kontra Atletico Madrid lewat hat-trick-nya. Performa gemilang CR7 ini membuat Massimilliano Allegri terkejut.

Juventus mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di Juventus Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB pada leg II babak 16 besar Liga Champions. Tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Hat-trick Ronaldo tersebut membawa Bianconeri secara dramatis lolos ke perempatfinal Liga Champions. Juve unggul agregat 3-2 atas Atletico Madrid setelah membalikkan ketinggalan dua gol.



Kegemilangan penyerang 33 tahun ini di laga kontra Los Rojiblancos membuat Massimiliano Allegri terkejut. Pelatih Juventus ini tak mengira Ronaldo mampu menjadi pahlawan kemenangan timnya. Soalnya, di musim ini CR7 hanya mencetak satu gol di Liga Champions.

"Ini mustahil ada di pikiran saya dengan Cristiano Ronaldo yang hanya bikin satu gol yang di Liga Champions (musim) ini," kata Allegri dilansir dari Yahoo Sports.

"Dia mencetak gol karena dia bermain bagus di dalam kotak penalti dan rekan satu timnya bekerja dengan baik dalam membangun permainan."



"Pertandingan hebat dengan para suporter yang mendukung kami secara luar biasa dan para pemain memberikan pertunjukan yang sesungguhnya kepada semua fans sepakbola Italia. Itulah hal yang paling penting," tambahnya.

Performa menawan Ronaldo saat menghadapi Atletico sekaligus membuktinya memang layak dibeli oleh Si Nyonya Tua. Sejak kedatangannya awal musim ini, CR7 memang diharapkan mampu membawa Juventus mengakhiri puasa gelar Liga Champions sejak 1996.

Ronaldo sebelumnya punya catatan gemilang di ajang Si Kuping Besar. Dimana ia dalam tiga musim terakhir sukses membawa Real Madrid menjadi juara di ajang ini.


Allegri Merasa Aneh Kalau Ronaldo Cuma Cetak Satu Gol? Simak Videonya:

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed