sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 13:49 WIB

Arsenal vs Rennes: Pada Lacazette The Gunners Berharap

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Setelah hukumannya dipotong, Alexandre Lacazette bisa tampil saat Arsenal menjamu Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Europa (Foto: Julian Finney/Getty Images) Setelah hukumannya dipotong, Alexandre Lacazette bisa tampil saat Arsenal menjamu Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Europa (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Misi Arsenal membalikkan keadaan atas Rennes dapat dukungan dengan kembalinya Alexandre Lacazette. Keberadaan Lacazette diharapkan menambah daya ledak Meriam London.

Arsenal dihadapkan pada tugas berat pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-3 pada pertandingan leg pertama di Rennes.

Jelang laga leg kedua di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB, Arsenal dapat kabar bagus terkait Lacazette. Hukuman striker asal Prancis itu dipotong sehingga bisa tampil melawan Rennes.

Lacazette sebelumnya diskors tiga laga karena kartu merah yang didapat pada pertandingan leg pertama babak 32 besar melawan BATE Borisov karena menyikut Aleksandar Filipovic. Namun Arsenal mengajukan banding dan dikabulkan oleh UEFA pada Selasa, (12/3/2019).


Hukuman Lacazette pun dipotong menjadi dua laga. Striker 27 tahun itu sudah menjalani hukumannya dengan absen di pertandingan leg kedua 32 besar melawan BATE dan leg pertama 16 besar melawan Rennes.

Kembalinya Lacazette disambut gembira oleh skuat Arsenal. Keberadaan Lacazette diharapkan bisa menambah ancaman dari lini depan Arsenal yang butuh gol untuk membalikkan keadaan. Sejauh ini, Lacazette sudah bikin 14 gol di semua kompetisi.

"Kita semua tahu betapa pentingnya Alex Lacazette untuk tim," gelandang Arsenal Lucas Torreira mengatakan seperti dikutip Guardian.

"Makin banyak pemain yang bisa dimainkan makin bagus karena kami punya pemain berkualitas di lini tengah dan depan dan semoga kami bisa menciptakan ancaman. Semoga Lacazette bisa membantu kami mencapai hasilnya."

"Kami menghadapi situasi ini di babak sebelumnya di mana kami harus membalikkan keadaan. Kami punya keyakinan penuh dan percaya diri kami akan menuntaskan tugas dan lolos," katanya menambahkan.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed