sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 16:56 WIB

Bernardo Silva: Semoga City Terhindar dari Ronaldo

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Bernardo Silva berharap Manchester City terhindar dari Juventus di perempatfinal Liga Champions (Foto: REUTERS) Bernardo Silva berharap Manchester City terhindar dari Juventus di perempatfinal Liga Champions (Foto: REUTERS)
Manchester - Gelandang Manchester City Bernardo Silva tahu betul kemampuan Cristiano Ronaldo. Karena itu, ia berharap City terhindar dari Juventus di perempatfinal Liga Champions.

City lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Schalke. The Citizens menang 7-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar untuk lolos dengan agregat 10-2.

Di saat bersamaan, Juventus juga melaju ke perempatfinal. Bianconeri lolos dari lubang jarum usai membalikkan keadaan atas Atletico Madrid.

Kalah 0-2 di leg pertama, Juventus berbalik menang 3-0 pada leg kedua. Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus berkat hat-trick yang dicetaknya.


Undian babak perempatfinal Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (15/3/2019) besok. Bernardo berharap timnya tidak dipertemukan dengan Juventus.

"Sejujurnya saya tidak akan terlalu menyukainya. Saya kenal dia (Ronaldo), saya tahu kemampuannya dan sekali lagi dia membuktikannya," ujar Bernardo soal peluang berduel melawan rekan senegaranya itu di perempatfinal Liga Champions seperti dikutip Evening Standard.

"Ketika ada bermain di kompetisi seperti Liga Champions, Anda harus tahu bahwa undian bisa saja mempertemukan Anda dengan tim-tim seperti ini, pemain seperti ini."

"Itu bagus. Artinya Anda bermain di kompetisi terbaik, memainkan permainan terbaik, dan kita lihat saja siapa lawan kami. Tentu saja bermain melawan Cristiano dan (Lionel) Messi selalu rumit," katanya.



Simak Juga 'Bernardo Silva, Seniman dari Manchester City':

[Gambas:Video 20detik]

Bernardo Silva: Semoga City Terhindar dari Ronaldo
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed