sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 09:03 WIB

Gol Cepat Frankfurt Bikin Inter Berantakan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Luciano Spalletti menjelaskan kondisi permainan Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Luciano Spalletti menjelaskan kondisi permainan Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Inter Milan tersingkir dari Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt di leg kedua 16 besar Liga Europa. Gol cepat lawan bikin Inter berantakan.

Inter kalah 0-1 saat menjamu Frankfurt di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB. Nerazzurri sudah kebobolan lewat Luka Jovic saat laga baru berjalan enam menit.

Gol cepat itu meruntuhkan permainan Inter yang sudah dirancang. Hal tersebut diakui oleh pelatih Luciano Spalletti.


"Kami kurang dalam segala hal malam ini. Kami memiliki awal yang buruk, kehilangan bentuk kami dengan cepat, dan membuat beberapa kesalahan dengan gampang," kata Spalletti seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus bermain dengan lebih tenang selanjutnya. Kami malah tertekan, dan itu bikin pertandingan jadi sangat sulit," sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Inter nyaris dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar. Sebelumnya, Nerazzurri sudah tersingkir di Coppa Italia dan di Serie A tertinggal 25 poin dari Juventus.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed