sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 09:37 WIB

Pujian-Pujian Sarri untuk Hat-trick Giroud

Randy Prasatya - detikSport
Olivier Giroud pimpin daftar top skor Liga Europa. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images) Olivier Giroud pimpin daftar top skor Liga Europa. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Kiev - Olivier Giroud melesakkan hat-trick saat Chelsea mengalahkan Dynamo Kiev. Manajer Maurizio Sarri senang betul dengan capaian tersebut.

Chelsea melumat Kiev 5-0 pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion NSK Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB. Hat-trick Giroud dilengkapi dengan gol-gol Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi.

Giroud untuk sementara memimpin daftar top skor Liga Europa dengan sembilan gol. Striker The Blues itu cuma unggul satu gol dari Wissam Ben Yedder dan Moanes Dabour.


Sarri menyambut dengan bangga atas pencapaian Giroud saat ini. Pria asal Prancis itu dinilai selalu main bagus setiap dapat kesempatan tampil.

"Ini sangat bagus. Di periode terakhir, setiap kali dia berada di lapangan, dia bisa bermain dengan sangat bagus. Dia mencetak sembilan gol di kompetisi ini," kata Sarri seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Olivier adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya sangat bahagia untuknya dan tiga golnya. Saya sangat bangga dengannya." Sarri melanjutkan.

Situasi jomplang justru terjadi di kompetisi domestik. Giroud baru melesakkan satu gol dan itu terjadi di Premier League musim ini.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed