sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 11:41 WIB

Drawing Liga Champions, Milner Ogah Ketemu Sesama Tim Inggris

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
James Milner berharap Liverpool tal bertemu sesama tim Inggris di perempatfinal Liga Champions (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters) James Milner berharap Liverpool tal bertemu sesama tim Inggris di perempatfinal Liga Champions (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Liverpool - Tim Inggris mendominasi perempatfinal Liga Champions. Meski demikian, gelandang Liverpool James Milner tak mau bertemu sesama tim Inggris di perempatfinal.

Empat wakil Premier League menembus perempatfinal Liga Champions. Liverpool menyusul langkah Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur usai menang atas Bayern Munich 3-1, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB kemarin.

Empat tim lainnya adalah Juventus, Ajax, Barcelona, dan Porto. Undian babak perempatfinal akan digelar di markas UEFA pada Jumat (15/3/2019) petang WIB ini.

Milner berharap Liverpool terhindar dari sesama tim Inggris di perempatfinal. Ia ingin Inggris meloloskan sebanyak-banyaknya wakil ke babak berikutnya.


"Ada empat tim di perempatfinal itu luar biasa buat Inggris. Sejujurnya saya tidak mau ketemu salah satunya. Kami ingin sebanyak mungkin (tim Inggris) yang lolos," ujar Milner seperti dilansir FourFourTwo.

"Di tahun-tahun sebelumnya, kami punya keyakinan kalau Premier League adalah yang terbaik di dunia. Tapi Premier League sudah jadi liga top dan tak banyak tim (di babak-babak akhir) di kompetisi ini."

Meski punya preferensi soal undian perempatfinal Liga Champions, Milner tetap menilai semua tim yang tersisa sama kuat.

"Setiap tim yang masih tersisa di kompetisi ini adalah tim bagus. Kami tahu itu," lanjut Milner.

"Orang-orang akan melihat Porto dan Ajax (sebagai yang lebih lemah), tapi mereka tim yang masih muda dan sedang melejit. Mereka pantas ada di sana dan kami tahu mereka akan jadi lawan yang berat," katanya.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com