sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 01:50 WIB

Solskjaer Sudah Feeling MU Bakal Jumpa Barcelona

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer saat jadi pemain Manchester United menghadapi Barcelona (Clive Brunskill /Allsport) Ole Gunnar Solskjaer saat jadi pemain Manchester United menghadapi Barcelona (Clive Brunskill /Allsport)
Manchester - Manchester United harus meladeni favorit juara Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Hasil pengundian ini rupanya sudah diprediksi Ole Gunnar Solskjaer.

Dari hasil drawing perempatfinal di markas besar UEFA di Nyon, Jumat (15/3/2019) malam WIB, MU harus lebih dulu meladeni Barca di Old Trafford pada 10 April sebelum datang ke Camp Nou 16 April.

Bukan pekerjaan mudah untuk MU tentunya mengingat Barca punya skuat luar biasa serta performa yang juga ciamik di kompetisi ini. Barca jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi sejauh ini.




Namun, MU pun tak bisa dianggap remeh karena mereka lolos dengan dramatis usai mengalahkan Paris St-Germain di kandang lawan. Selain itu kedatangan Solskjaer sudah mengubah mood tim menjadi lebih baik saat ini.

"Ya, memang harus Barcelona kok!," ujar Solskjaer kepada situs resmi klub.

"Saya mendapat banyak pesan dari teman-teman yang bilang ini bakal jadi saatnya kami lolos dari sini karena ini sama dengan nomor saya 20, dan sudah 20 tahun," sambungnya merujuk pada pertemuan terakhir Solskjaer dengan Barca di Liga Champions 1999.

"Kami akan datang ke Camp Nou lagi!"




MU memang punya rekor tidak bagus saat menghadapi Barca karena hanya menang sekali dari delapan pertemuan di kompetisi Eropa. Tapi, Solskjaer punya kenangan indah di markas Barca saat mencetak gol penentu yang membawa MU juara Liga Champions dua dekade lalu.

"Malam terindah dalam karier saya. Tentu saja itu malam luar biasa untuk kami semua di tim," papar Solskjaer.

"Stadionnya indah... dan tentu saja, kami pernah bertemu mereka di fase grup juga musim itu - keduanya berakhir imbang 3-3. Ini bakal jadi laga yang seru," pungkas Solskjaer.


(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed