sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 13:00 WIB

Trofi Liga Champions dan Del Piero Tiba di Bali

Aditya Mardiastuti - detikSport
Alessandro Del Piero bawa trofi Liga Champions ke Bali. (Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom) Alessandro Del Piero bawa trofi Liga Champions ke Bali. (Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom)
Bali - Trofi Liga Champions telah tiba di Bali bersama Alessandro Del Piero. Ini menjadi destinasi terakhir Si Kuping Besar di Indonesia.

Sebelumnya, trofi Liga Champions singgah di Jakarta bersama Carles Puyol pada 11-12 Maret. Setelah itu pindah ke Surabaya pada 13-14 Maret.

Kini, trofi Liga Champions sudah tiba di Bali dan mulai dipamerkan pada Sabtu (16/3/2019), dalam acara bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour yang digagas oleh Heineken. Trofi itu akan berada di Bali sampai 17 Maret bersama Del Piero selaku Ambassador Liga Champions.


Trofi Liga Champions dan Del Piero Sudah Tiba di Bali Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom


"Saya sangat senang berada di Bali sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken. Bertemu para fans serta menikmati pantai di Bali yang sangat indah menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa," kata Del Piero di Canggu, Badung, Bali, Sabtu (16/3/2019).

Del Piero menambahkan dia juga antusias untuk bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Tak lupa Del Piero juga bakal unjuk kebolehannya si kulit bundar di Pantai Petitenget besok sore (17/3).

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bola bersama pemain-pemain Indonesia di pantai Bali yang sangat terkenal," sambung Pria asal Italia itu yang kini sudah berusia 44 tahun.


Juventini Indonesia bisa berjumpa dengan legenda sepakbola Italia itu dan Trofi Liga Champions di Finns Recreation Club Canggu pada 16-17 Maret 2019. Di acara ini para pengunjung juga bisa mengambil foto boomerang trofi Liga Champions, hingga sesi penandatanganan merchandise bersama Del Piero.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pecinta Liga Champions Eropa di mana kami memberikan pengalaman unik dan tidak boleh dilewatkan para penggemar sepakbola. Pastikan anda tidak melewatkan momen ini karena Bali merupakan kota terakhir yang dikunjungi," ucap Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken Company, Mariska Van Drooge.



(ams/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed