sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 04:26 WIB

Hat-trick Ronaldo Sampai Bikin McGregor Terinspirasi

Yanu Arifin - detikSport
Conor McGregor mengaku kagum dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Steve Marcus/Reuters/Las Vegas Sun) Conor McGregor mengaku kagum dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Steve Marcus/Reuters/Las Vegas Sun)
Jakarta - Cristiano Ronaldo bikin hat-trick saat mengantar Juventus mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions. Penampilan itu membuat Conor McGregor terkagum-kagum.

Ronaldo mencetak hat-trick saat Juventus mengalahkan 3-0 Atletico di Allianz-Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan itu membalas kekalahan 0-2 pada leg pertama. Berkat Ronaldo, Juventus comeback dan merebut tiket perempatfinal.

Performa itu rupanya membuat McGregor, juara UFC, terkagum-kagum. Dalam sebuah wawancara bersama FIFA, petarung yang belum lama ini diciduk kepolisian karena kasus kekerasan, mengutarakan kekagumannya pada CR7.
Ronaldo saat Juventus menghadapi Atletico Madrid.Ronaldo saat Juventus menghadapi Atletico Madrid. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images





"Cristiano Ronaldo adalah atlet, sosok, dan enterpreneur fenomenal. Segala kedisiplinannya, sikap perfeksionisnya, dan dedikasinya pada keahliannya menginspirasi dan sudah menginspirasi banyak anak kecil untuk bermain sepakbola," kata McGregor.

"Lihatlah apa yang dia lakukan baru-baru ini di Liga Champions, di usia 34 tahun, mencetak hat-trick di bawah sorotan lampu penuh tekanan. Dan menghadapi Atletico, salah satu tim dengan pertahahan terbaik di Eropa."

Itu menginspirasi. Kami berdua adalah atlet dari disiplin olahraga yang berada di puncak permainan," jelas petarung yang mengidolakan Manchester United tersebut.


(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed