sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mar 2019 06:12 WIB

Casillas Peringatkan Liverpool: Jangan Coba-Coba Remehkan Porto

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Iker Casillas optimistis Porto bisa menyingkirkan Liverpool di perempatfinal Liga Champions (Foto: Pedro Nunes/Reuters) Iker Casillas optimistis Porto bisa menyingkirkan Liverpool di perempatfinal Liga Champions (Foto: Pedro Nunes/Reuters)
Porto - Kiper Porto Iker Casillas memperingatkan Liverpool jelang duel di Liga Champions. Casillas menekankan bahwa Porto mampu mengimbangi tim mana pun.

Porto akan jadi lawan Liverpool di perempatfinal Liga Champions. The Reds akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 9 April sebelum gantian melawat ke Porto pada 17 April.

Melihat sejarah pertemuan, Liverpool patut diunggulkan. Mereka tak pernah kalah dalam enam pertandingan melawan Porto di kompetisi Eropa (menang tiga kali, imbang tiga kali).

Pertemuan terakhir terjadi di Liga Champions musim lalu. Liverpool menyingkirkan Porto di babak 16 besar dengan agregat 5-0.


Namun Casillas enggan menengok ke belakang. Ia percaya Porto kali ini tak pantas dipandang sebelah mata oleh Liverpool.

"Kami percaya kami bisa lolos. Itulah mentalitas kami. Tidak ada pemikiran soal kemungkinan lain," ujar Casillas seperti dikutip Sky Sports.

"Ini bukan duel antara tim besar dan kecil. Dan kami tidak seharusnya melihat apa yang terjadi musim lalu ketika mereka menyingkirkan kami dari kompetisi ini."

"Kami sangat respek kepada Liverpool dan setiap klub yang ada di Liga Champions. Tapi saya percaya tim-tim lain juga respek ke Porto. Mereka seharusnya tahu kami punya pemain-pemain top yang mampu menghadapi tim mana pun," katanya.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed