sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 19:42 WIB

Klopp: MU Cuma Beruntung Bisa Singkirkan PSG

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Mancheter United mengalahkan Paris Saint Germain secara dramatis. Cuma beruntung? (Reuters/John Sibley) Mancheter United mengalahkan Paris Saint Germain secara dramatis. Cuma beruntung? (Reuters/John Sibley)
Liverpool - Juergen Klopp menyebut Manchester United beruntung bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Ia merasa PSG tampil lebih baik dari Setan Merah.

MU pada babak 16 besar Liga Champions secara dramatis mampu menyingkirkan PSG. Setan Merah memastikan melaju ke perempat final walau kalah 0-2 di Old Trafford di leg pertama

Kebangkitan MU terjadi di markas juara Prancis ini pada leg kedua. MU mampu membalikan banyak prediksi dengan menang 3-1. Mereka melaju ke babak berikutnya berkat agresivitas gol tandang meski secara agregat kedua kubu imbang 3-3.



Namun kemenangan dramatis skuat Ole Gunnar Solskjaer ini dianggap oleh Klopp sebagai sebuah keberuntungan belaka.

"Saya tahu tidak mudah untuk memenangkan semua laga seperti ini, benar-benar tidak mudah. Tetapi mereka akan menjadi juara Prancis musim ini, dan mereka tersingkir dari Liga Champions, lewat salah satu pertandingan paling sial yang pernah saya lihat dalam hidup saya," ujar Klopp seperti dikutip dari Canal Football Club.

"Saya sedang menonton dan saya terkejut, wow sebenarnya tidak mungkin Anda kalah seperti itu,' dan mereka kalah," tuturnya.



Manajer Liverpool ini juga enggan menyamakan comeback MU ini dengan kebangkitan Barcelona di musim lalu. Saat itu pasca kalah 0-4 dari Paris Saint Germain di leg pertama, Blaugrana mampu membalikan agregat usai menang 6-1 di Camp Nou.

"Laga ini berbeda (dibandingkan dengan ada yang dilakukan Barcelona), karena satu pertandingan saat melawan Barcelona mereka tampil lebih baik, di pertandingan berikutnya Barcelona yang lebih baik, itu tidak beruntung. Tetapi saat melawan MU mereka lebih baik di dua pertandingan dan mereka tersingkir. Ini adalah hal yang sangat langka," ujarnya menambahkan.

Klopp: MU Cuma Beruntung Bisa Singkirkan PSG
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed