sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Apr 2019 16:17 WIB

Liverpool vs Porto: Si Merah Sedang On Fire

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jelang lawan Porto, Juergen Klopp menyebut Liverpool sedang on fire (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters) Jelang lawan Porto, Juergen Klopp menyebut Liverpool sedang on fire (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
Liverpool - Juergen Klopp memberikan peringatan kepada Porto jelang duel di perempatfinal Liga Champions. Klopp menyerukan bahwa Liverpool sedang dalam semangat tinggi.

Liverpool akan menghadapi Porto di perempatfinal Liga Champions. The Reds akan jadi tuan rumah lebih dulu pada pertandingan leg pertama di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool menuju laga melawan Porto dengan modal lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dalam rangkaian kemenangan itu, Liverpool juga kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.


Ketatnya persaingan di dua kompetisi yang sedang dijalani bukan tak mungkin menuntut Liverpool untuk selalu menang. Namun Klopp menegaskan bahwa
timnya justru antusias.

"Ada dalam situasi yang kami alami sekarang, kami harus memenangi semua pertandingan. Kami terbiasa dengan situasi ini, musim ini," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Ini sungguh waktu yang bagus, Anda bisa merasakannya dalam momen ini. Kami ada di dua kompetisi besar, tapi kami harus memanfaatkan situasi ini."

"Kami belum menyelesaikan perkembangan kami. Kami ingin menuliskan beberapa hal yang layak pada lembar-lembar kami di musim ini."

"Sejujurnya kami sedang on fire; Anda bisa melihatnya saat latihan. Kami benar-benar dalam momen yang bagus," katanya.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com