sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Apr 2019 20:28 WIB

Ibrahimovic: MU Vs Barca Akan Jadi Duel Pogba Vs Messi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester United vs Barcelona: Performa Paul Pogba dan Lionel Messi akan menentukan penampilan masing-masing tim. Foto: Nicholas Kamm / AFP Manchester United vs Barcelona: Performa Paul Pogba dan Lionel Messi akan menentukan penampilan masing-masing tim. Foto: Nicholas Kamm / AFP
Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic antusias menantikan pertarungan Manchester United vs Barcelona. Menurut Ibra, duel Paul Pogba dengan Lionel Messi akan menentukan hasil laga.

MU dan Barcelona akan berjumpa di perempatfinal Liga Champions, yang dimulai tengah pekan ini. Pogba akan menjadi andalan Setan Merah kala menjamu Barca di Old Trafford dalam laga leg pertama pada Kamis (11/4/2019) dinihari WIB.

Bersinarnya Pogba menjadi salah satu alasan membaiknya performa MU di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Prancis itu telah terlibat dalam 17 gol MU dengan mencetak sembilan gol dan delapan assist dalam 23 penampilannya di seluruh kompetisi.


Sementara itu Messi menjadi pemain paling berpengaruh atas sukses Barca di musim ini. Pemain terbaik dunia lima kali itu telah menceploskan 43 gol dan 21 assist di seluruh kompetisi, yang membuka kans Blaugrana memenangi treble.

Ibrahimovic pernah memperkuat Barca dan MU sebelum berkarier di LA Galaxy sejak tahun lalu. Menurut superstar sepakbola Swedia itu, performa Pogba dan Messi akan menentukan performa masing-masing timnya.


"Kupikir pertandingannya akan sangat menarik dengan dua tim hebat," Ibrahimovic mengatakan dikutip Marca. "Dua klub dengan sejarah besar, yang amat atraktif untuk disaksikan dan memiliki para pemain fantastis di kedua tim."

"Messi sudah jelas membuat perbedaan di setiap pertandingan yang dia mainkan dan itu bukan rahasia lagi, sementara itu Pogba melakukannya di United."

"Kurasa pertandingan itu akan menjadi pertarungan di antara Messi dan Pogba, sekalipun ini adalah olahraga kolektif tapi pemain-pemain itu akan membuat perbedaan dan pertandingannya akan menarik," cetus penyerang berusia 37 tahun itu.

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed