sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Apr 2019 11:21 WIB

Catatan Tandang Arsenal Jelek, Napoli Bisa Saja Membalikkan Keadaan

Randy Prasatya - detikSport
Napoli bakal manfaatkan catatan buruk Arsenal di laga tandang. (Foto: Ian Walton/Reuters) Napoli bakal manfaatkan catatan buruk Arsenal di laga tandang. (Foto: Ian Walton/Reuters)
London - Carlo Ancelotti percaya Napoli bisa membalas kekalahan dari Arsenal. Itu karena Arsenal punya catatan tandang yang buruk.

Napoli kalah 0-2 dari Arsenal dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa di Emirates Stadium. Hasil itu membuat Partenopei harus bisa membalas dengan kemenangan 3-0 di San Paolo pada tengah pekan depan.

Ancelotti bakal coba memanfaatkan catatan buruk Arsenal di laga tandang musim ini. Tim besutan Unai Emery tercatat cuma menang dua kali, imbang dua, dan kalah enam kali dari 10 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.


"Kami punya kesempatan untuk melaluinya, Arsenal bukan tidak bisa ditembus di belakang dan selalu kebobolan dalam laga tandangnya, jadi kami harus mempertahankan keyakinan dan optimisme," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

Napoli pernah mengalahkan Arsenal 2-0 saat bertanding di San Paolo. Hal itu terjadi pada ajang Liga Champions 2013/2014.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed