sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Apr 2019 21:45 WIB

MU Garang saat Tandang, Pogba Pede Tatap Camp Nou

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Manchester - Manchester United akan menyambangi Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Paul Pogba percaya peluang MU melaju belum tertutup meski defisit gol.

Barcelona vs Man United akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Tuan rumah mengantongi keunggulan agregrat 1-0 menatap duel itu.

Di Liga Champions musim ini, MU menunjukkan performa yang oke saat menyambangi kandang lawan. MU memetik tiga kemenangan dan sekali kekalahan.




Young Boys, Juventus dan Paris Saint-Germain yang dipermalukan MU di hadapan para pendukungnya. Kekalahan tandang ditelan The Red Devils saat berhadapan dengan Valencia.

Dengan torehan itu, Pogba mempunyai kepercayaan diri tinggi menuju Catalan.

"Kami harus berpikir mengenai yang berikutnya, laga berikutnya, beristirahat dan fokus ke Barcelona. Inilah mengapa kami bermain sepakbola, untuk menghadapi tim-tim seperti itu, untuk menjalani laga-laga itu," kata Pogba di Sky Sports.




"Sebuah laga Liga Champions itu indah. Kami harus menikmatinya dan percaya pada diri kami sendiri."

"Laganya belum selesai, dan peluangnya belum tertutup. Saya tahu ini Barcelona, kami bermain di kandang mereka, tapi peluangnya tak pernah tertutup. Masih 90 menit."

"Babak pertama sudah lewat, kini sekarang babak kedua," dia menambahkan.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed