sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 01:26 WIB

Jelang Liga Champions

Bekal Satu Gol Tandang Belum Cukup, Barcelona Bakal Tetap Menyerang MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Barcelona akan tetap tampil menyerang meski sudah punya bekal keunggulan dan gol tandang atas Manchester United (Foto: Reuters) Barcelona akan tetap tampil menyerang meski sudah punya bekal keunggulan dan gol tandang atas Manchester United (Foto: Reuters)
Barcelona - Barcelona sudah punya bekal gol tandang untuk menghadapi Manchester United di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Meski demikian, Barcelona akan tetap main menyerang.

Barcelona dapat kemenangan saat tandang ke Old Trafford pada pertandingan leg pertama pekan lalu. Blaugrana menang 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw.

Hasil itu menempatkan Barcelona di atas angin. Tak cuma unggul agregat, mereka juga punya modal gol tandang.


Barcelona akan gantian menjamu MU pada pertandingan leg kedua di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Meski sudah punya modal kemenangan dan gol tandang, Barcelona tak akan sekadar mempertahankannya.

"Kami sudah mencetak gol tandang tapi kami tidak boleh cuma mengandalkan itu," ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde seperti dikutip Sport.

"Kami akan tetap pada gaya kami tapi kami juga sadar akan apa yang mereka miliki di lini serang dan pertandingannya tidak boleh jadi Anda menyerang kami, kami menyerang Anda."

"Kami tidak ingin mereka mencetak gol, tapi rencana permainan kami seperti biasa adalah mencoba untuk mencetak gol. Selain itu tidak akan masuk akal," katanya.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed