sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 05:25 WIB

Waspada Ajax, Ronaldo Tak Terhentikan di Momen-momen Tertentu

Yanu Arifin - detikSport
Striker Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya ke gawang Ajax Amsterdam di leg pertama perempatfinal Liga Champions tengah pekan lalu. (Foto: Michael Steele/Getty Images) Striker Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya ke gawang Ajax Amsterdam di leg pertama perempatfinal Liga Champions tengah pekan lalu. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Cristiano Ronaldo bisa tak terhentikan dalam momen tertentu. Hal itu ia utarakan jelang melawan Ajax Amsterdam.

Ronaldo mencetak satu gol saat Juventus ditahan Ajax 1-1 di Johan Cruijff Arena, 11 April 2019, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Ronaldo pun diistirahatkan Allegri akhir pekan lalu, saat Juventus dikalahkan SPAL di Liga Italia. Ronaldo rupanya disiapkan Allegri untuk menjamu Ajax di Juventus Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB pada leg kedua perempatfinal.




Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Allegri memuji kualitas Ronaldo. Pemain yang sudah mencetak 25 gol dan 12 assist untuk Juventus itu disebut bisa tak terhentikan dalam momen-momen tertentu.

"Cristiano punya kualitas yang luar biasa. Dalam momen tertentu, dia bisa menjadi pemain yang tak terhentikan dan anda bisa melihatnya dari raut wajahnya," puji Allegri, seperti dikutip BBC.




Performa Ronaldo jelas diharapkan di lini depan Juventus. Terlebih Allegri tidak bisa memainkan Mario Mandzukic yang disebut kurang fit akibat cedera lutut.

"Dia kesulitan berlatih 100 persen. Laga ini [melawan Ajax] akan lebih cocok untuk pemain yang berada dalam kondisi terbaiknya, sebab mereka harus memberikan segalanya," ujar Allegri. (yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed