sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 09:42 WIB

Juventus vs Ajax: Moise Kean atau Dybala Dimainkan Allegri?

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Massimiliano Allegri dihadapkan pada pilihan memainkan Moise Kean atau Paulo Dybala saat Juventus menghadapi Ajax Amsterdam. (Foto: Denis Balibouse/Reuters) Massimiliano Allegri dihadapkan pada pilihan memainkan Moise Kean atau Paulo Dybala saat Juventus menghadapi Ajax Amsterdam. (Foto: Denis Balibouse/Reuters)
Turin - Menghadapi Ajax Amsterdam, Juventus tak bisa menurunkan Mario Mandzukic. Bianconeri masih punya Moise Kean dan Paulo Dybala, siapa yang akan dimainkan?

Juventus akan menjamu Ajax di Allianz Stadium, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Pada leg pertama, kedua tim berimbang 1-1 di Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Menjamu Ajax, Juventus dipastikan tidak bisa memainkan Mandzukic. Striker asal Kroasia itu mengalami cedera lutut, dan kondisinya masih belum fit.

Pelatih Massimiliano Allegri tak khawatir dengan situasi ini. Ia menyebut, masih ada Kean dan Dybala yang diturunkan saat menghadapi Ajax.




"Absennya Mandzukic tidak akan mengubah apa-apa karena kami punya kesempatan yang bagus saat dia absen. Sekarang, saya hanya perlu memutuskan siapa yang akan bermain," kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

"Nanti malam, kami bisa menurunkan Kean dari awal, Dybala dari awal, atau tidak keduanya. Jika Kean atau Dybala bermain, wajar jika nanti Mattia De Sciglio atau Joao Cancelo dicadangkan. Jika tidak satu pun dari mereka tampil, maka kedua pemain [Kean dan Dybala] yang bermain."

"Saya tidak akan membuat keputusan sampai menjelang pertandingan. Anda hanya perlu memainkan pemain yang fit karena tidak bisa mengambil risiko membuang pergantian pemain. Mandzukic punya masalah pada lututnya sejak pertandingan melawan Milan, dia sudah berusaha berlatih dan harus berhenti," sambungnya.




Kean sendiri sedang on fire dengan belum absen bikin gol dari enam pertandingan terakhirnya. Ia sudah membuat empat gol dari empat laga bersama Juventus, dan dua gol dari dua laga bersama Timnas Italia.

Adapun Dybala sebaliknya. Penyerang Argentina itu baru membuat dua gol dari 10 pertandingan terakhirnya (9 Juventus dan sekali Timnas Argentina). (yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed