sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 00:24 WIB

Lloris: Tottenham Sudah Siap Mati-matian Hadapi Kamu, City

Yanu Arifin - detikSport
Hugo Lloris mengatakan Tottenham Hotspur siap mati-matian menghadapi Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images) Hugo Lloris mengatakan Tottenham Hotspur siap mati-matian menghadapi Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
London - Tottenham Hotspur siap mati-matian untuk menyingkirkan Manchester City dan melaju ke semifinal Liga Champions. The Lilywhites ingin membuat sejarah.

Tottenham sedang unggul agregat 1-0 atas City di perempatfinal Liga Champions. Pada leg pertama, tim besutan Mauricio Pochettino itu menang lewat gol tunggan Son Heung-min di kandang.

Selanjutnya, Tottenham gantian bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni leg kedua pada Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Misi mempertahankan keunggulan disebut kiper Hugo Lloris akan berat.




Selain satu golnya masih amat mungkin dikejar City, Tottenham juga bermain dalam kondisi tidak seratus persen. Striker Harry Kane dipastikan absen akibat cedera ligamen engkel, sementara kondisi Dele Alli juga masih belum pasti akibat tangannya patah.

Lloris pun menekankan, Tottenham siap menderita saat menghadapi gempuran City di leg kedua nanti. Kiper asal Prancis itu ingin timnya bisa tampil heroik guna mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

"Kami memiliki keuntungan yang kecil, tetapi segalanya bisa berubah sangat cepat. Kami harus datang ke sini dengan ambisi, dengan mentalitas mencetak gol, kami akan mempersulit Manchester City. Kami tidak bisa datang ke sini hanya untuk bertahan," jelas Lloris, seperti dilansir Telegraph.




"Seperti diketahui, kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa, mereka punya kualitas skuat yang sangat tinggi. 1-0 adalah hasil yang bagus, tapi kami harus melupakannya. Kami harus melakukan banyak upaya untuk melakukannya, tetapi penting bagi kami menggunakan otak. Kami harus menyelesaikan permainan dengan perasaan siap bermain total."

"Ini akan sulit, tetapi kami siap menderita untuk itu. Kami akan menderita besok sehingga kami bisa mencapai semi final. Kami siap berjuang untuk membuat sejarah," jelas sang penjaga gawang. (yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com