sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 05:33 WIB

Man United Kini Cuma Harus Move On

Lucas Aditya - detikSport
Jesse Lingard dan Marcus Rashford saat Manchester United takluk dari Barcelona di Camp Nou. (Foto: Albert Gea/Reuters) Jesse Lingard dan Marcus Rashford saat Manchester United takluk dari Barcelona di Camp Nou. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Manchester United gagal melaju lebih jauh di Liga Champions. Jesse Lingard menegaskan bahwa The Red Devils kini harus segera move on.

Saat melawat ke Camp Nou, Kamis (17/4/2019) dinihari WIB, Man United menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada leg II perempatfinal Liga Champions. Dalam laga itu, Lionel Messi membukukan dua gol. Satu gol Los Cules lainnya tercatat atas nama Philippe Coutinho. MU tersingkir dengan agregrat 4-0.

Dengan hasil ini, MU dipastikan tanpa gelar di musim 2018/2019. Mereka juga sudah gagal di Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Inggris.





MU masih harus mengejar posisi empat besar. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 64 poin hasil dari 33 kali bermain. MU masih bersaing ketat dengan Chelsea (66 poin dari 34 kali bermain) dan Arsenal (66 poin dari 33 kali bermain).

Oleh karena itu, penggawa MU, Jesse Lingard, meminta rekan-rekannya agar tak berlama-lama terpuruk.

"Anda tak boleh membuat kesalahan di pertandingan ini. Kami mendominasi 15 sampai 20 menit dan itu bisa berbeda kalau kami bisa memaksimalkan peluang," kata Lingard di situs UEFA.

"Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan dia menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan malam ini. Yang bisa kami lakukan saat ini cuma terus melangkah," dia menambahkan.


(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed