sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 15:01 WIB

Hati-hati Liverpool, Porto Sedang Pede

Randy Prasatya - detikSport
FC Porto belum lempar handuk dan akan coba mempertahankan lajunya di Liga Champions. (Foto: Reuters) FC Porto belum lempar handuk dan akan coba mempertahankan lajunya di Liga Champions. (Foto: Reuters)
Porto - FC Porto harus bisa mengejar ketertinggalan defisit dua gol dari Liverpool. Kapten Hector Herrera percaya bisa melakukannya.

Porto kalah 0-2 saat bertandang ke markas Liverpool pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Kini, gantian Porto yang menjamu Liverpool pada pertemuan kedua di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB.

Tim asal Portugal ini masih menyimpan rasa optimis untuk terus menghidupkan impian di Liga Champions. Porto dinilai tengah percaya diri.


"Mereka memiliki keunggulan, tetapi saya percaya pada kemampuan yang kami miliki sebagai pemain dan sebagai tim. Saya sangat percaya diri dan saya percaya kami bisa mendapatkan hasil yang baik dan melanjutkan mimpi Liga Champions kami tetap hidup," kata Herrera seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Musim lalu Porto dilumat 0-5 saat menjamu Liverpool di 16 besar. Herrera menegaskan bahwa pertemuan kali ini tidak unsur balas dendam.

"Tidak ada keinginan untuk membalas dendam. Hasil tahun lalu di masa lalu. Kami memiliki peluang besar untuk terus membuat sejarah dan kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Di leg pertama, saya melihat bahwa kami bisa melukai tim seperti Liverpool," tegasnya.



Hati-hati Liverpool, Porto Sedang Pede
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com