sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 16:03 WIB

Jelang Liga Champions

Joe Gomez Diperkirakan Fit Main Lawan Porto

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Joe Gomez kemungkinan jadi starter saat hadapi Porto  (Srdjan Stevanovic/Getty Images) Joe Gomez kemungkinan jadi starter saat hadapi Porto (Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Porto - Fans Liverpool boleh jadi bisa mengakhiri penantiannya untuk melihat aksi Joe Gomez. Bek 21 tahun itu dikabarkan akan main menghadapi FC Porto.

Gomez sudah absen sejak awal Desember lalu karena cedera patah kaki. Berbulan-bulan lamanya dia harus menepi untuk menjalani terapi pemulihan sebelum akhirnya berlatih lagi dalam sebulan terakhir.

Meski sudah berlatih normal bersama tim utama, Gomez rupanya belum diturunkan oleh Juergen Klopp, yang tak mau mengambil risiko bakal kena cedera lebih parah. Tapi, masa penantian Gomez berakhir juga.




Dia masuk dalam skuat yang terbang ke Porto untuk melakoni duel leg kedua perempatfinal Liga Champion di Estadion Do Dragao, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB nanti. Apakah jadi starter mendampingi Van Dijk atau tidak, Klopp belum tahu. Liverpool saat ini memimpin 2-0 usai menang di leg pertama.

Sebab saat ini Joel Matip masih jadi pasangan utama Van Dijk setelaj absennya Dejan Lovren dalam dua bulan terakhir ini.

"Dia semakin membaik kondisinya," ujar Klopp terkait Joe Gomez.

"Tapi saya belum yakin apakah dia siap bermain 90 menit sejak awal di laga Liga Champions," sambungnya seperti dikutip Sportskeeda.

"Apakah dia bisa langsung main dan tampil bagus? Saya akan bilang ya dan itu mungkin saja. Itulah yang penting untuk kami," demikian dia.




Joe Gomez Diperkirakan Fit Main Lawan Porto
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed