sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 19:44 WIB

Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung

Redzi Arya Pratama - detikSport
Kata Lionel Messi, dua golnya ke gawang Manchester United berbau keberuntungan (Sergio Perez/Reuters) Kata Lionel Messi, dua golnya ke gawang Manchester United berbau keberuntungan (Sergio Perez/Reuters)
Barcelona - Lionel Messi membuat dua gol saat Barcelona mengalahkan Manchester United 3-0. Menurut Messi, gol-golnya itu berbau keberuntungan.

Messi mencetak gol pertama Barcelona lewat sepakan keras melengkung dari luar kotak penalti. Gol tersebut dia buat dengan aksi individu brilian, yang kemudian mengundang banyak pujian.

Empat menit kemudian, Messi kembali mencoba peruntungan lewat sepakan keras sedikit di luar kotak penalti. Kali ini Messi menendang menggunakan kaki kanan. Gol tercipta setelah David de Gea membuat blunder, bola menerobos di antara badan dan tangannya untuk bergulir masuk ke gawang.



Meski salah satunya dibuat dengan indah, Messi menyebut kedua golnya berbau keberuntungan.

"Saya beruntung (di gol pertama). Gol kedua lebih beruntung lagi. Tapi yang terpenting adalah kami melewati perempatfinal, sesuatu yang sudah lama tak dirasakan," ujar Messi kepada Marca dilansir Bleacher Report.

"Ini spektakuler. Inilah kami yang sesungguhnya. Kami sempat kaku dan tegang di lima menit awal. Saya tak tahu kenapa, tapi setelah itu kami mengambil kendali permainan," tambah dia.



Messi jadi man of the match di laga tersebut. Menurut Squawka, pemilil lima Ballon d'Or itu tampil gemilang selama 90 menit. Dia membuat umpan suksesnya 86 persen, enam kali melewati lawan, membuat 103 sentuhan, melepaskan tujuh tembakan, dan dua gol. (din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com