sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Apr 2019 07:56 WIB

'Man United Buktikan Barcelona Punya Kelemahan'

Lucas Aditya - detikSport
Barcelona saat menghajar Manchester United. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters) Barcelona saat menghajar Manchester United. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
Liverpool - Liverpool akan melawan Barcelona di lanjutan Liga Champions. Manchester United dinilai sudah membuktikan kalau Los Cules punya kelemahan.

The Reds menyingkirkan FC Porto untuk menjejakkan diri di babak empat besar Liga Champions. Pemain asuhan Juergen Klopp itu melaju dengan agregrat meyakinkan 6-1.

Pada pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB, Liverpool menang dengan skor akhir 4-1.




Sehari sebelumnya, Barca menunjukkan kelasnya dengan menghantam tim Inggris lainnya, The Red Devils. Tim asuhan Ernesto Valverde itu menang dengan skor akhir 3-0, hingga memastikan diri ke semifinal dengan agregrat 4-0.

Eks pemain Si Merah, Robbie Fowler, menilai bahwa da kabar baik dari MU saat dikalahkan Barca. Dia mempunyai keyakinan bahwa Barca punya celah.

"Tak diragukan lagi bahwa Barcelona merupakan tim brilan dengan banyak pemain luar biasa, tapi Man United menunjukkan bahwa mereka mempunyai kelemahan," kata Fowler di UEFA.

"Kecapakan lini serang Liverpool memberi mereka peluang," dia menambahkan.





(cas/luc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed