sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Apr 2019 15:35 WIB

Jangan Ragu Serang Napoli, Arsenal

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Arsenal melawat ke Napoli dengan keunggulan 2-0 pada leg kedua perempatfinal Liga Europa. (Foto: Matthew Childs/Reuters) Arsenal melawat ke Napoli dengan keunggulan 2-0 pada leg kedua perempatfinal Liga Europa. (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Jakarta - Arsenal punya keunggulan dua gol saat bertandang ke Napoli di leg kedua perempatfinal Liga Europa. Tapi bukan berarti The Gunners akan main aman saja.

Arsenal akan bertandang ke San Paolo, Jumat (18/4/2019) dinihari WIB pada leg kedua perempatfinal Liga Europa. Menuju pertandingan ini, tim arahan Unai Emery memegang keunggulan 2-0 dari leg pertama.




Napoli bisa diperkirakan akan mencoba menguasai pertandingan dan menekan Arsenal untuk mengejar ketertinggalan. Nah, Arsenal berencana meladeni dengan permainan terbuka karena tuan rumah bakal meninggalkan banyak celah di pertahanannya.

Manajer Arsenal Unai Emery memastikan timnya takkan sekadar bermain aman demi mempertahankan skor yang ada.




"Mentalitas kami adalah berpikir soal persiapan pertandingan, memulai laga dengan menyerang ketika menguasai bola dan punya celah untuk diserang. Kami juga ingin bertahan dengan baik juga," ungkap Emery dilansir situs resmi klub.

"Target pertama kami adalah menang. Ketika Anda mencetak gol di laga-laga seperti ini, Anda bisa menciptakan sebuah keuntungan yang bagus."




"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit karena mereka bisa bikin dua gol atau lebih dengan para pemain mereka. Mentalitas kami adalah untuk bertanding dengan fokus meraih kemenangan," imbuhnya. (raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed