sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 06:14 WIB

Gol Lacazette Runtuhkan Kepercayaan Diri Napoli

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Napoli tersingkir setelah kalah 0-1 dari Arsenal di leg kedua perempatfinal Liga Europa (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images) Napoli tersingkir setelah kalah 0-1 dari Arsenal di leg kedua perempatfinal Liga Europa (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Naples - Napoli gagal membalikkan keadaan atas Arsenal di leg kedua perempatfinal Liga Europa. Gol Alexandre Lacazette membuat misi Napoli jadi mustahil.

Napoli menjamu Arsenal di San Paolo di laga leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Partenopei dihadapkan pada tugas untuk membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 pada leg pertama di Emirates Stadium.

Namun Napoli kemudian justru dapat pukulan telak. Dalam pertandingan di San Paolo, Arsenal mencetak gol lebih dulu pada menit ke-36. Situasi tersebut membuat Napoli harus mencetak empat gol jika ingin membalikkan keadaan.


Pada akhirnya, Napoli tak mampu mencetak gol dan kalah 0-1. Mereka pun tersingkir dengan agregat 0-3.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui gol Lacazette memukul timnya. Napoli disebutnya jadi tidak percaya diri karena harus mencetak empat gol.

"Kami tentu saja kecewa, tapi dalam dua pertandingan di mana kami tidak tampil terlalu baik cuma di 20 menit pertama di laga pertama," ujar Ancelotti kepada BT Sport.

"Hari ini kami sudah mencoba. Gol pertama membuat semuanya mustahil. Kami harus mencetak empat gol dan kehilangan kepercayaan diri."

"Kami harusnya bikin gol cepat. Kami sempat punya dua peluang," katanya menambahkan.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com