sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 07:28 WIB

Clean Sheet di San Paolo yang Katrol Kepercayaan Diri Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Aksi Laurent Koscielny saat mengawal lini belakang Arsenal melawan Napoli. (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters) Aksi Laurent Koscielny saat mengawal lini belakang Arsenal melawan Napoli. (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters)
Naples - Arsenal menuai kemenangan atas Napoli pada leg II perempatfinal Liga Europa. Clean sheet di San Paolo mengatrol kepercayaan diri The Gunners.

Dalam pertandingan di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dinihari WIB, Arsenal menang dengan skor akhir 1-0. Gol Alexandre Lacazette menjadi penentu kemenangan Meriam London.

Kapten tim, Lauren Koscielny, menyebut hasil ini sesuai dengan target.

"Kami datang ke sini dengan ambisi dan keinginan untuk menang juga mencetak beberapa gol. Kami menggapainya dengan Laca," kata Koscielny di situs UEFA.




Dengan hasil ini, Arsenal pun bersih dari catatan kebobolan saat melawan Napoli. Pada leg I perempatfinal, tim asuhan Unai Emery menang 2-0.

"Kami mencatatkan clean sheet, yang penting untuk kepercayaan diri," kata Koscielny.

Arsenal masih mengejar dua target di sisa musim ini. Selain trofi Liga Europa, mereka juga mengejar ambisi finis 4 besar di Liga Inggris. Koscielny bilang laga sisia kini seperti final bagi Arsenal.

"Setiap pertandingan yang ada di depan bagi kami seperti final. Besok, kami beralih ke Premier League," kata bek asal Prancis itu.


(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed