sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Apr 2019 09:13 WIB

Viral Video Kekesalan Ronaldo Usai Juventus Disingkirkan Ajax

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo disebut-sebut kesal karena Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam dari Liga Champions. (Foto: Stuart Franklin/Getty Images) Cristiano Ronaldo disebut-sebut kesal karena Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam dari Liga Champions. (Foto: Stuart Franklin/Getty Images)
Turin - Beredar video yang memperlihatkan kekesalan Cristiano Ronaldo, usai Juventus dikalahkan Ajax Amsterdam. CR7 membuat gestur yang menjadi sorotan.

Langkah Juventus di Liga Champions dihentikan Ajax di perempatfinal. Setelah berimbang 1-1 di Amsterdam, Bianconeri kalah 1-2 di Turin, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, dan tersingkir dengan agregat 2-3.

Ronaldo, yang diharapkan bisa membantu Juventus menjuarai Liga Champion musim ini, sedianya sudah berusaha keras saat menghadapi Ajax. Pemain yang dibeli Juventus dari Real Madrid senilai 100 juta euro itu turut mencetak dua gol pada masing-masing leg.




Tapi, kekalahan tetap diderita Juventus sehingga mereka masih belum bisa mengangkat trofi si Kuping Besar. Dan Ronaldo disebut-sebut kesal betul akibat kekalahan itu.

Di Twitter, beredar video yang memperlihatkan kekesalan Ronaldo usai pertandingan Juventus vs Ajax berakhir. Pemain yang juga sempat membela Manchester United itu membuat sebuah gestur yang menjadi sorotan.

Dalam video yang diunggah jurnalis beIN Sports Tancredi Palmeri, Ronaldo terlihat menaruh tangannya ke belakang dan berbicara sesuatu menatap bangku cadangan Juventus. Apa makna gestur Ronaldo?




Calciomercato menulis Ronaldo bermaksud menyebut Juventus terlalu takut menghadapi Ajax, sehingga diibaratkan sampai buang air sendiri di depan pendukungnya. Hal yang sama ditulis Mirror dan Fox Sports.

Ronaldo, sebagaimana pengakuan ibunya Dolores Aveiro, disebut amat terpukul karena gagal membantu Juventus menjuarai Liga Champions. Rumor tak sedap pun langsung menerpanya, dengan disebut pemain berusia 34 tahun itu langsung ingin hengkang dari Turin.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com