sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Apr 2019 09:43 WIB

Barcelonistas! Mau Jersey yang Ditandatangani Messi? Ini Caranya

Akfa Nasrulhak - detikSport
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Liga Champions UEFA baru saja menuntaskan fase perempatfinal. Barcelona, Liverpool, Ajax Amsterdam, dan Tottenham Hotspur lolos ke semifinal Liga Champions.

Dalam setiap fase kelolosan tersebut tentu selalu ada yang memberikan kesan dramatis, terutama bagi pemainnya. Seperti lolosnya klub Barcelona usai menang 3-0 atas MU. Barcelona dapat lolos lewat sepasang gol salah satu pemain yang sudah tak asing lagi, yakni Lionel Messi.

Bahkan, gol tersebut sekaligus mengukuhkan dirinya di puncak daftar top skorer dengan 10 gol. Pesaing top skorer terdekatnya adalah Dusan Tadic dengan enam gol.


Nah, bagi kamu penggemar Messi, tentu nggak akan menolak jika dapat jersey yang langsung ditandatangani oleh Messi. Apalagi jika jersey itu dipakai saat nonton bareng teman, tentu jadi kebanggaan tersendiri.

Salah satu perusahaan ride hailing, asal Singapura, Grab bakal bagi-bagi hadiah jersey gratis. Tentunya dengan dibubuhi tanda tangan langsung dari Messi.

"Hey die-hard fans UEFA Champions League! Ya kamu, yang setia melek dini hari demi siaran langsung pertandingan tim favoritmu. Kamu pasti punya jersey tim favoritmu dan punya cerita pengalaman pas pakai jersey itu," tulis Grab, dalam akun Instagram resminya.

Mau tahu caranya? Gampang banget terutama buat milenial yang kesehariannya sering update status. Bagi kamu yang punya akun Instagram, bisa meng-upload foto dengan memakai jersey disertai cerita menarik.

"Share dong foto pakai jersey kamu dan sertai cerita seru pas memakai jersey itu. Satu posting terbaik akan kita pilih untuk memperebutkan jersey Barcelona yang ditandatangani Messi dari Grab dan Mastercard! Mauu kan? Yuk ikutan!," ajak Grab.

Khusus periode hadiah jersey Messi ini berlaku sejak 18 April-2 Mei 2019. (mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed