sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Mei 2019 09:45 WIB

Pengalaman Dihajar Madrid Jadi Referensi Liverpool Tantang Barcelona

Redzi Arya Pratama - detikSport
Aksi Sadio Mane saat Liverpool berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
Barcelona - Liverpool dihajar Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Pengalaman itu menjadi referensi The Reds sebelum menantang Barcelona.

Leg I semifinal Liga Champions Barcelona vs Liverpool akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB. Tim asuhan Juergen Klopp mempunyai pengalaman berhadapan dengan tim Spanyol.

Madrid yang memberi Liverpool kekalahan telak pada final 2018. Pada 27 Mei tahun lalu, Liverpool takluk 1-3, blunder Lloris Karius mewarnai kekalahan tim kebanggaan Liverpudlian itu.




Pencetak gol balasan Liverpool ke gawang Madrid, Sadio Mane, yang bilang sudah memetik pelajaran dari hasil itu sebelum menantang Los Cules.

"Saya pikir itu adalah pengalaman yang sangat sangat baik, karena momen tersebut adalah pertama kalinya bagi para pemain kami tampil di final. Jelas kami akan lebih senang jika menang, tapi kami menghadapi salah satu tim terbaik dunia dan mereka pantas menang," kata Mane di situs resmi Liverpool.

"Mari manfaatkan pengalaman itu untuk laga besok malam dan mencoba meraih hasil positif di sini," dia menambahkan.




(cas/luc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com