sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Mei 2019 06:10 WIB

Senyum Lihat Free Kick Messi, Klopp: Itu Memang Tak Bisa Dihentikan

Doni Wahyudi - detikSport
Menurut Juergen Klopp, tendangan bebas Lionel Messi memang tak bisa dihentikan (Michael Regan/Getty Images) Menurut Juergen Klopp, tendangan bebas Lionel Messi memang tak bisa dihentikan (Michael Regan/Getty Images)
Barcelona - Juergen Klopp menyebut Lionel Messi bikin gol mudah ke gawang Liverpool. Tapi untuk gol tendangan bebas, itu memang tak bisa dihentikan.

Setelah tertinggal 0-1 lewat gol Luis Suarez di babak pertama, Liverpool sebenarnya terlihat akan mampu menyamakan kedudukan atas Barcelona. The Reds bermain lebih baik dan bisa mengendalikan permainan terutama di babak kedua.

Alih-alih dapat gol balasan, gawang Si Merah malah dijebol dua kali lagi. Lionel Messi memborong dua gol Barca di babak kedua.



Gol pertama Messi, yang mengubah kedudukan jadi 2-0, tercipta dengan sangat mudah. Dia menggiring bola ke gawang yang sudah kosong setelah merebound bola tendangan Suarez yang kena mistar gawang.

Sementara gol kedua Messi dibuat dengan brilian. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti bersarang di sudut kanan atas gawang tanpa bisa diantisipasi Allison Becker.

"Mereka punya kesempatan saat mengenai mistar gawang untuk kemudian Messi ada di sana untuk mencetak gol mudah. Dan yang lainnya adalah sebuah tembakan yang indah. Itu tak bisa dihentikan," ucap Juergen Klopp usai pertandingan.

Entah terkesima atau sebenarnya kesal, Klopp tertangkap kamera tersenyum saat melihat Messi mencetak gol tendangan bebas itu.


Messi Dua Gol, Liverpool Babak Belur Dihajar Barca:

[Gambas:Video 20detik]

(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com