sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Mei 2019 11:54 WIB

Liverpool Kalah, Naby Keita Cedera

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Naby Keita mengalami cedera usai ditekel Ivan Rakitic (John Sibley/Reuters) Naby Keita mengalami cedera usai ditekel Ivan Rakitic (John Sibley/Reuters)
Barcelona - Liverpool dirundung kesialan dua kali dalam lawatannya ke markas Barcelona. Sudah kalah telak, The Reds kehilangan Naby Keita.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions yang dihelat di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Liverpool yang tampil dominan menelan kekalahan tiga gol tanpa balas. Dua gol Lionel Messi melengkapi gol pembuka Luis Suarez di babak pertama.

Kekalahan ini tentu memberatkan langkah Liverpool menuju final meski gantian menjamu Barca di Anfield pekan depan. Mereka harus menang minimal selisih empat gol untuk bisa menyingkirkan Barca.




Makin menyakitkan untuk Liverpool adalah kekalahan ini dibarengi dengan cederanya Keita. Main sebagai starter, gelandang asal Guinea itu cuma tampil 24 menit sebelum ditarik keluar karena cedera usai ditekel Ivan Rakitic.

Menurut laporan ESPN, Keita mengalami masalah pada pangkal pahanya dan kemungkinan akan absen di sisa pertandingan Liverpool musim ini. Kabar buruk tentunya mengingat Liverpool masih berjuang di dua sisa laga Premier League memperebutkan trofi juara dengan Manchester City.

Apalagi Keita tengah tampil oke sebulan terakhir ini dengan torehan tiga gol dan mulai nyetel dengan tim. Buktinya ketika Keita digantikan Jordan Henderson, Liverpool langsung kebobolan oleh gol Suarez.




(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com