sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Mei 2019 22:53 WIB

Barcelona: Cepat Sembuh Ya, Salah!

Yanu Arifin - detikSport
Mohamed Salah saat ditandu keluar lapangan di laga melawan Newcastle United akhir pekan lalu. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Mohamed Salah saat ditandu keluar lapangan di laga melawan Newcastle United akhir pekan lalu. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
FOKUS BERITA Liverpool vs Barcelona
Barcelona - Barcelona menyampaikan simpatinya untuk Mohamed Salah, yang dipastikan absen di leg dua semifinal Liga Champions. Striker Liverpool itu didoakan cepat sembuh.

Lewat Twitter, Barcelona membalas kicauan Liverpool yang mengumumkan Salah akan absen di leg kedua nanti. Blaugrana mendoakan Salah cepat sembuh.

"Laga seperti ini hanya untuk pemain kelas dunia. Cepat sembuh!," cuit Barcelona.






Salah absen akibat gegar otak, yang dialaminya saat Liverpool mengalahkan Newcastle United di pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Absennya Salah membuat situasi Liverpool kian sulit. Pasalnya, The Reds juga harus membalikkan defisit tiga gol jika ingin melenggang ke final.

Selain Salah, Liverpool juga tanpa Roberto Firmino saat menjamu Lionel Messi dkk. Dalam situasi sulit itu, manajer Juergen Klopp masih percaya timnya bisa lolos ke babak pamungkas.


(yna/raw)
FOKUS BERITA Liverpool vs Barcelona
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed