sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Mei 2019 09:46 WIB

Tantangan Kunci Tiket Final Sudah Besar, Ajax Tak Butuh Suntikan Motivasi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Ajax unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur menuju leg kedua semifinal Liga Champions. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Ajax unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur menuju leg kedua semifinal Liga Champions. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
FOKUS BERITA Ajax vs Tottenham
Jakarta - Ajax cuma butuh hasil imbang untuk mengunci tiket final Liga Champions. Dalam posisi unggul, bisakah Ajax menjaga rasa lapar dan motivasinya?

Ajax akan menjamu Tottenham Hotspur di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB di leg kedua semifinal Liga Champions. Frenkie de Jong dkk menuju pertandingan dengan keunggulan agregat 1-0 dari leg pertama.




Dengan kata lain Ajax cuma butuh hasil imbang untuk mengunci kelolosan. Namun sang pelatih, Erik ten Hag, sudah memastikan bahwa timnya takkan main aman dan tetap mengincar kemenangan.

Ten Hag menjamin skuat Ajax bakal menyambut pertandingan dengan antusiasme dan rasa lapar. Potensi untuk kembali ke final Liga Champions sejak terakhir kali pada 1995/1996 semestinya sudah membakar motivasi tim.




"Well, Anda menghadapi sebuah tim Premier League, intensitasnya sedikit berbeda," ungkap Ten Hag dikutip AS.

"Kami tak harus menunjukkan sebuah video motivasi atau semacam itu ke skuat. Saya rasa ini adalah laga terbesar di Johan Cruyff Arena dan itu semestinya memberikan para pemain cukup motivasi," tambahnya.


(raw/cas)
FOKUS BERITA Ajax vs Tottenham
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed