sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Mei 2019 16:46 WIB

Cara Liverpool Mematikan Messi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Lionel Messi tak berdaya di Anfield saat Barcelona kalah 0-4 dari Liverpool (REUTERS/Phil Noble) Lionel Messi tak berdaya di Anfield saat Barcelona kalah 0-4 dari Liverpool (REUTERS/Phil Noble)
FOKUS BERITA Liverpool vs Barcelona
Liverpool - Lionel Messi tak berkutik ketika Barcelona dihantam Liverpool 0-4. Fabinho mengungkapkan kunci The Reds membuat Messi tak berdaya.

Messi dipuja setelah tampil luar biasa pada leg pertama. Dari tiga gol kemenangan Barcelona, dua di antaranya dilesakkan bintang asal Argentina itu.

Namun, pada leg kedua di Anfield, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB, kapten Barca ini tak bisa berbuat apa-apa. Malam tadi Messi delapan kali kehilangan bola. Tiga kali terjadi karena kontrol buruk, sementara lima lainnya berkat kerja keras penggawa The Reds yang merebut bola dari kakinya.



Messi memang mampu membuat lima tembakan. Tapi hanya dua yang mengarah ke gawang, itu pun tak sampai membahayakan Alisson Becker.

"Semua pemain bertahan sebagai tim. Seperti yang sudah saya bilang, kami mengorbankan hidup di lapangan. Saya hanya melakukan segalanya agar bola tidak sampai ke dia (Messi)," ungkap Fabinho pada RMC Sport dikutip Sportskeeda.

Liverpool pun mengubur asa Messi untuk kembali menjuarai Liga Champions. El Messiah belum lagi merasakan gelar ini sejak 2015.



Apa Kata Klopp Soal Gol Tipuan Tendangan Sudut Liverpool? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(din/din)
FOKUS BERITA Liverpool vs Barcelona
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed