sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Mei 2019 23:58 WIB

Telepon dari Bos Liverpool untuk Klopp: Terima Kasih Banyak!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Pemilik Liverpool John W Henry bersama istrinya Linda Pizzuti (Michael Regan/Getty Images) Pemilik Liverpool John W Henry bersama istrinya Linda Pizzuti (Michael Regan/Getty Images)
Boston - Keberhasilan Liverpool lolos dramatis ke final Liga Champions diapresiasi bos besarnya John W Henry. Henry langsung menelepon Juergen Klopp dan mengucapkan selamat.

Butuh kemenangan besar usai kalah 0-3 dari Barcelona pada leg pertama semifinal di Camp Nou pekan lalu, Liverpool berhasil mematahkan prediksi banyak orang dengan comeback luar biasa di leg kedua, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB tadi.

Pada laga di Anfield tersebut, Liverpool tampil trengginas sejak menit awal dan akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 4-0. Unggul agregat 4-3, Liverpool lolos ke final untuk dua tahun beruntun.






Bagi Liverpool, kemenangan ini jadi sejarah baru di Liga Champions karena sebelumnya tidak pernah ada tim yang berhasil melewati semifinal Liga Champions usai kalah 0-3 di leg pertama. Wajar jika kepercayaan diri para pemain Liverpool begitu meningkat saat ini.

Tak terkecuali juga sang pemilik asal Amerika Serikat, John W Henry, yang senang betul dengan sukses timnya menyingkirkan Barca. Henry bersama koleganya pemilik Fenway Sports Group (FSG), Tom Werner, memang tak sempat menyaksikan langsung di Anfield dan langsung menghubungi Klopp usai pertandingan.


[Gambas:Instagram]




"John dan Tom sedang menelepon Juergen, berterima kasih atas kepemimpinannya yang menginspirasi dan mendapatkan kemenangan luar biasa bersama-sama. Kebahagiaan serta rasa bangga menyelimuti tim ini," ujar istri Henry, Linda Pizzuti, lewat akun instagramnya.

Dalam unggahan foto di media sosial Pizzuti, suaminya dan Werner tampak tersenyum lebar saat telepon-teleponan dengan Klopp. Mereka berdua tengah berada di ruang makan yang sepertinya berada di rumah Henry di Boston.


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com