sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Mei 2019 13:55 WIB

Kane: Semoga Fit untuk Final Liga Champions

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Harry Kane berharap bisa pulih tepat waktu agar bisa memperkuat Tottenham Hotspur di final Liga Champions (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters) Harry Kane berharap bisa pulih tepat waktu agar bisa memperkuat Tottenham Hotspur di final Liga Champions (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA Ajax vs Tottenham
Amsterdam - Tottenham Hotspur sukses melangkah ke final Liga Champions. Harry Kane yang sedang dibekap cedera berharap bisa pulih tepat waktu untuk tampil di final.

Tottenham memastikan tiket ke final Liga Champions usai menang dramatis 3-2 atas Ajax pada pertandingan leg kedua semifinal di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. The Lilywhites berhak lolos berkat agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3.

Kane hadir di Johan Cruyff Arena untuk menyaksikan rekan-rekannya berjuang. Striker 25 tahun itu sudah absen sejak 9 April karena cedera pergelangan kaki dan butuh waktu satu bulan untuk pulih.


Sementara itu, pertandingan final melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano akan digelar pada 1 Juni waktu setempat. Melihat pemulihannya berjalan lancar, Kane berharap bisa fit untuk laga final.

"Semoga (saya akan fit tepat waktu)," ujar Kane kepada BT Sport.

"Pemulihan berjalan baik sejauh ini. Saya mulai lari lurus pekan ini."

"Sejauh ini bagus, kita lihat saja nanti. Kalau terus berjalan seperti seharusnya, maka saya harap bisa ada di final. Tapi masih ada beberapa pekan lagi," katanya.



Saksikan juga luapan tangis haru Pochettino, usai Spurs Comeback:

[Gambas:Video 20detik]



(nds/ran)
FOKUS BERITA Ajax vs Tottenham
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed