sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Mei 2019 16:35 WIB

Tangis Lucas Moura Dengar Komentator Brasil Teriakkan Namanya

Randy Prasatya - detikSport
Lucas Moura menjadi pahlawan Tottenham Hotspur. (Foto: Dan Mullan/Getty Images) Lucas Moura menjadi pahlawan Tottenham Hotspur. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
FOKUS BERITA Ajax vs Tottenham
Amsterdam - Lucas Moura menjadi pahlawan Tottenham Hotspur di semifinal Liga Champions. Dia menangis saat mendengar komentator asal Brasil membawakan jalannya pertandingan dan sebut namanya.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB, The Lilywhites sempat kebobolan dua gol di babak pertama sehingga tertinggal 0-3 secara agregat. Namun mereka bangkit di paruh kedua dengan memborong tiga gol.

Moura mencetak hat-trick ke gawang Ajax. Gol penentu kelolosan Tottenham dibuat pada injury time. Menang 3-2, Tottenham lolos berkat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

Laga yang berakhir sangat dramatis ini membuat pemain Ajax tergeletak lemas di lapangan. Di sisi lain, para pemain Spurs larut dalam emosinya karena berhasil lolos ke final.


Begitu juga dengan Moura, sangat emosional. Tangisan bahagia tak hanya pecah di dalam lapangan, namun juga saat mendengar komentator Jorge Iggor asal Brasil menyebut namanya.

"Pertandingan ini adalah yang paling emosional dalam hidup saya, pasti; tiga gol di semifinal Liga Champions sungguh luar biasa," kata Moura kepada beIN Sports setelah pertandingan.


(ran/rin)
FOKUS BERITA Ajax vs Tottenham
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com