sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 02:01 WIB

Peringatan Son ke Liverpool: Awas, Aku On Fire di Final Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (Foto: Dan Mullan/Getty Images) Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
London - Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, memberi peringatan untuk Liverpool menjelang final Liga Champions. Dia akan ada dalam kondisi on fire.

Final Liga Champions musim ini mempertemukan Spurs dengan Liverpool. Duel itu akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

Andai Harry Kane masih belum fit untuk bermain, Son jelas akan menjadi tumpuan utama di lini depan Spurs. Pemain asal Korea Selatan itu sudah menunjukkan performa oke dengan catatan 20 gol dalam 47 pertandingan di semua ajang.

Menatap laga itu, Son sedang mejan. Dia suddah tak membukukan gol dalam lima pertandingan Spurs di semua ajang.




"Aku pikir semua orang butuh istirahat. Kami mencoba untuk bisa bugar secepat mungkin, untuk memastikan bahwa kami bisa mengerahkan segala kemampuan pada pertandingan ini," kata Son di Standard.

"Aku merupakan pribadi yang sangat-sangat positif dan ini merupakan salah satu perasaan terbaik bisa bermain di final Liga Champions. Jadi, aku hanya ingin memastikan bahwa aku siap untuk setiap bola dan setiap detik."

"Masih ada tiga pekan, jadi semua ada di tangan kami. Aku berharap bahwa aku dalam sudah dalam kondisi panas," dia menambahkan.


(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed