sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 19:32 WIB

Liverpool Bakal Habis-Habisan di Final Liga Champions

ran - detikSport
Liverpool akan bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Liverpool akan bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool - Liverpool punya punya kesempatan untuk menutup musim dengan satu gelar jika mampu juara Liga Champions. Bek The Reds, Joel Matip, mengatakan timnya akan melakukan apapun.

The Reds bakal bertemu Tottenham di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Liga Champions adalah satu-satunya harapan kedua tim untuk menutup musim tanpa tangan kosong. Liverpool ingin mendapatkannya dengan melakukan berbagai cara.


"Ini musim yang hebat dan kami bisa menyelesaikannya. Ini pertandingan terbesar selama musim ini dan kami akan melakukan segalanya untuk itu," kata Matip seperti dikutip dari situs resmi klub.

Liverpool untuk kedua kalinya secara beruntun melaju ke final Liga Champions, setelah musim lalu kandas di tangan Real Madrid.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda, tetapi kami yakin bisa mengalahkan mereka dan kami tak sabar," tegasnya.




(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed