sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 08:47 WIB

Kane dan Vertonghen Mulai Berlatih, Siap Main di Final Liga Champions

Doni Wahyudi - detikSport
Harry Kane mulai berlatih jelang laga final Liga Champions (Action Images via Reuters/Tony OBrien) Harry Kane mulai berlatih jelang laga final Liga Champions (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
London - Kabar baik datang untuk Tottenham Hotspur 10 hari jelang final Liga Champions. Harry Kane, Jan Verthongen, dan Davinson Sanchez mulai berlatih.

Melalui akun Twitternya Tottenham memperlihatkan Kane, Verthongen, dan Sanchez kembali melakukan latihan. Mereka bertiga berkejaran dengan waktu untuk bisa pulih dan tampil di laga final Liga Champions menghadapi Liverpool.

Kane sudah absen membela Tottenham sejak mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga dengan Manchester City di leg pertama perempatfinal. Namun begitu masih tanda tanya apakan striker internasional Inggris itu akan bisa dimainkan di Wanda Metropolitano.






Kondisi Verthongen jauh lebih baik. Bek asal Belgia itu punya peluang besar dimainkan, juga setelah mengalami masalah dengan pergelangan kaki. Sementara Sanchez menjalani perawatan karena masalah pada pahanya.

Totteham berhadapan dengan Liverpool dalam laga final Liga Champions yang akan dilangsungkan Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed