sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 09:00 WIB

Ditunggu Final Liga Europa, Chelsea Takkan Goyah oleh Rumor-Rumor

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Chelsea diselimuti rumor-rumor menuju final Liga Europa. (Foto: Hannah Mckay/Reuters) Chelsea diselimuti rumor-rumor menuju final Liga Europa. (Foto: Hannah Mckay/Reuters)
Jakarta - Chelsea dihantui rumor-rumor menuju final Liga Europa melawan Arsenal. Bek The Blues Cesar Azpilicueta memastikan timnya tak terusik dengan kabar-kabar itu.

Rumor yang paling deras bergulir di sekitar Chelsea adalah soal pergantian manajer dan kepergian Eden Hazard. Maurizio Sarri memang dikabarkan akan diganti oleh manajemen karena sebagian fans kurang sreg dengan kesaklekannya dalam hal gaya bermain.




Sementara Hazard disebut-sebut bakal meninggalkan Chelsea. Gelandang 28 tahun itu sedang diincar Real Madrid dan mempertimbangkan pergi setelah tujuh musim di London.

"Kami tahu bahwa ketika musim panas menjelang, kami mendengar banyak rumor. Kami sudah terbiasa," ujar Azpilicueta dikutip Sky Sports.




"Tapi saya yakin semua orang di sini sangat fokus ke final. Kami bekerja bersama-sama dan berusaha sangat keras untuk memasuki laga ini dengan konsentrasi penuh."

"Mari kita lihat apa yang terjadi setelah itu. Satu-satunya perhatian saya adalah semua orang sangat konsentrasi ke final dan semoga saja kami bisa berbahagia di Baku," tambahnya.


(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com