sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Mei 2019 02:29 WIB

Higuain-Luiz Cekcok Saat Latihan, Sarri Ngamuk Lalu Meninggalkan Lapangan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Chelsea Maurizio Sarri ngamuk setelah dua pemainnya, David Luiz dan Gonzalo Higuain, cekcok saat latihan. (Foto: Shaun Botterill / Getty Images)
Baku - Atmosfer Chelsea sudah panas sebelum melakoni final Liga Europa. Manajer Chelsea Maurizio Sarri gusar usai David Luiz dan Gonzalo Higuain cekcok saat latihan.

Insiden tersebut terjadi di tengah latihan Chelsea dalam persiapan menghadapi Arsenal di Stadion Olimpiya Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Saat beradu bola, Higuain terlihat begitu ngotot sehingga mengasari Luiz.

Kedua pemain tersebut lantas terlibat adu argumen yang rupanya membuat Sarri kesal. Manajer asal Italia itu kemudian berjalan keluar lapangan sambil melempar topi yang dipakainya ke tanah.


Sarri lantas menendang topinya, lalu dipungutnya kembali. Namun, kemarahan Sarri belum reda sehingga dia membanting lalu menendang topinya lagi saat melintasi bangku cadangan sebelum masuk ke lorong. Demikian dikutip Football Italia.


Final Liga Europa bisa menjadi laga terakhir Sarri bersama Chelsea di musim ini. Sarri santer dikabarkan akan menangani Juventus di musim depan.

Sejak direkrut Chelsea dari Napoli pada awal musim ini, Sarri meraih satu kemenangan dan sekali kekalahan dalam dua pertemuan melawan Arsenal.

Ini adalah pertandingan Eropa pertama antara dua klub terbesar di London itu sejak the Blues menyingkirkan Arsenal di perempatfinal Liga Champions 2003/04.




(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com